Hands On OPPO F7 – Indonesia

34 thoughts on “Hands On OPPO F7 – Indonesia”

  1. Kalo kamera sekarang ini udah gak berlomba besar2an MP, mereka berlomba pada sensor dan lensa. Semakin besar sensor, semakin mampu memotret dalam low light. Lensa menggunakan lensa yang berkualitas. Kalau di HP pake 4 lensa/kamera.

    Mengapa gak perlu besar2an MP, karena 20MP dan 25MP hampir dak beda. Tampaknya 25MP itu lebih besar daripada 20MP sebesar 25 persen. Kenyataannya hanya sebesar akar 1,25 atau sebesar 1,1 atau hanya sekitar 10 persen peningkatannya. Mengapa ini diakar, karena ini mengenai luas. Resikonya memperbesar MP, tanpa memperbesar ukuran sensor adalah semakin padatnya pixel, maka informasi yang dapat dimasukkan ke dalam satu piksel semakin dikit, juga dibutuhkan penyinaran yang lebih banyak, karena pikselnya semakin kecil.

    Brand lokal Evercoss U50A Max pake 4 kamera, 2 didepan dan 2 di belakang dan masing2 dilengkapi flash dapat menghasilkan bokeh dengan baik, padahal harganya hanya 1juta lebih dikit. Kalo cuma pake satu kamera tidak akan dapat menghasilkan bokeh dengan baik, bahkan mustahil.

  2. Klo dari model cakepan V9, hrg jg lbh murah, tadinya nungguin F7, tp krn penasaran pake hp layarnya full trus ada Notch nya jd lgsg sikat V9 🙂 udah pake 5 harian so far puas dan blm pernah lag or panas pas maen game.

  3. Layarnya infinity display dengan aspek ratio teroptimal super amoled dengan kontras yang lebih jelas meskipun dibawah terik matahari sekalipun, wah tidak perlu khawatir lagi apabila cuaca mendung kamera tetep bagus bahkan hujan gak perlu lagi takut air hp apakah itu??" Ada yang bisa jawab 🙂 salam damai kita semua saudara heheheh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *